Info Kesehatan, kesehatan kulit, perawatan wajah, tips kecantikan, menghilangkan jerawat.

Cara Alami Merawat Wajah Dalam 3 Langkah Mudah

Cara Alami Merawat Wajah Dalam 3 Langkah Mudah - Setiap hari kulit kita, terutama kulit wajah dan tangan terkena iritasi, baik dari asap kendaraan ataupun dari debu dan kotoran disekitar lingkunagn tempat kita tinggal. Padatnya kegiatan kita juga menjadi alasan mengapa banyak orang tak sempat untuk melakukan perawatan wajah. Hal ini menyebabkan wajah terlihat kusam bahkan timbul jerawat.

Bagi sebagian orang menggunakan produk-produk kecantikan adalah solusi yang tepat untuk mengatasi semua masalah kulit wajah, namun tahukah anda sebaik dan semahal apapun produk perawatan wajah anda tidaklah efektif tanpa anda memperhatikan 3 langkah mudah merawat kulit wajah secara alami.

1. Makanan yang sehat dan nutrisi seimbang.

Makanan yang sehat dan turisi yang seimbang membantu kulit anda terhindar dari dehidrasi, sehingga jika anda menggunakan produk perawatan wajah, maka kulit anda akan mudah untuk menyerap kandungan yang terdapat pada produk kecantikan anda.

2. Olahraga secara teratur

Selain makanan yang sehat, berolahraga yang tepat membantu untuk menjaga seluruh tubuh fit, termasuk kulit. Sebagai latihan meningkatkan sirkulasi dan memperkuat otot, juga membantu kulit untuk menerima nutrisi yang dibutuhkan dan melawan racun. Krim wajah alami yang mengandung antioksidan dapat lebih membantu tubuh menghilangkan radikal bebas dan racun lainnya, sehingga membuat wajah sehat dan kencang.

3. Mencuci Muka

Mencuci muka adalah kunci lain untuk perawatan wajah yang tepat. Kulit harus tetap fresh sehingga pori-pori bisa bernapas dan sirkulasi tetap normal, tapi mencuci terlalu banyak atau dengan produk yang salah bisa sama berbahayanya dengan tidak mencuci muka. Krim wajah hanya akan efektif jika sebelumnya kulit dibersihkan dengan air.

Cara Alami Merawat Wajah

Juga penting untuk kesehatan kulit Anda menghindari iritasi dari lingkungan seperti asap, bahan kimia rumah tangga dan khususnya matahari. Tidak ada yang lebih merusak kulit selain sinar matahari. Mengenakan tabir surya dan menggunakan krim wajah alami dengan SPF minimal 15 akan membantu melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang merusak.

Itulah Cara Alami Merawat Wajah Dalam 3 Langkah Mudah semoga bisa bermanfaat untuk anda, dan dapatkan update gratis artikel kesehatan kulit dari kami dengan cara maemasukan email anda di form langanan dibawah ini.

Previous
This is the oldest page
thumbnail
Title: Cara Alami Merawat Wajah Dalam 3 Langkah Mudah
Posted by: Riswan Success
Published : 2014-10-03T09:00:00+07:00 Rating: 5 Reviewer: 48195 Reviews

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, harap tidak melakukan copy paste.

Posting Komentar