Info Kesehatan, kesehatan kulit, perawatan wajah, tips kecantikan, menghilangkan jerawat.

Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Aman

cara alami memutihkan wajah dengan cepat dan aman - Memiliki wajah yang sehat berseri, cerah, putih dan bersih bisa jadi impian setiap orang, terlebih untuk kaum hawa yang selalu memperhatikan penampilan terutama penampilan wajah, karena memiliki kulit wajah sehat yang bersih dari jerawat dan komedo bisa membuat percaya diri semakin tinggi.

Warna kulit wajah yang cerah dan putih memang lebih disukai banyak orang dibandingan dengan warna kulit yang gelap. Sehingga banyak orang yang berusaha membuat kulit wajahnya menjadi putih bersih dengan berbagai macam cara. Mulai dari cara yang tradisional ataupun dengan cara yang lebih modern.

Cara tradisional memang sudah mulai ditinggalkan karena membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memutihkan wajah. Sedangkan cara tradisional cenderung lebih cepat memutihkan kulit, namun tidak sedikit pula cara modern seperti menggunakan krim pemutih wajah yang menimbulkan efek kurang baik. Hal ini disebabkan karena kandungan yang terdapat pada krim pemutih yang trbuat dari bahan-bahan yang membahayakan kulit.

cara cepat memutihkan wajah
Untuk mengantisipasi masalah tersebut berikut adalah beberapa cara aman dan mudah untuk memutihkan wajah dengan cepat tanpa bahan kimia:

Wajah cantik denagn putih telur

Jika anda punya masalah dengan bekas jerawat putih telur ini adalah salah satu cara yang aman untuk menghilangkan bekas jerawat. Selain itu putih telur juga dapat memutihkan wajah serta menghilangkan komedo secara alamai. Silahkan anda mencobanya dirumah dengan cara siapkan putih telur dan kocok atau aduk kemudian oleskan secara merata sebagai masker pada seluruh bagian wajah.

Wajah Cantik dengan Buah lemon

Cara memutihkan wajah dengan cepat dapat anda lakukan dengan memanfaatkan buah lemon, buah lemon sendiri telah dipercaya dapat membuat kulit wajah putih tanpa efek samping. Yang bisa anda lakukan yaitu siapkan beberapa buah lemon untuk diambil airnya, setelah itu oleskan pada seluruh muka anda sebagai masker lalu diamkan selama 15 hingga 30 menit, setelah itu bilas lah dengan air sampai bersih.

Wajah Cantik dengan Buah Bengkoang

Selain buah lemon, bengkoang juga diyakini mampu memutihkan kulit wajah secara alami. Hal ini terbukti banyak brand kosmetik ternaman yang memanfaatkan sari bengkoang untuk dijadikan krim pemutih ataupun pembersih kulit. Jika anda ingin mencoba dirumah silahkan sediakan buah bengkoang secukupnya, parut dan peras, kemudian diamkan beberapa menit sehingga air dan sarinya terpisah, gunakan sari buah bengkoangnya sebagai masker.

Itulah beberapa cara alami memutihkan wajah dengan cepat dan aman. Selanjutnya anda bisa melakukan perawatan untuk kulit wajah anda dengan 3 langkah mudah merawat kulit wajah anda.

Previous
Next Post »
thumbnail
Title: Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Aman
Posted by: Riswan Success
Published : 2014-10-12T12:27:00+07:00 Rating: 5 Reviewer: 48195 Reviews

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, harap tidak melakukan copy paste.

Posting Komentar