Info Kesehatan, kesehatan kulit, perawatan wajah, tips kecantikan, menghilangkan jerawat.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Alpukat

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Alpukat - Umumnya para wanita menginginkan kulit yang putih, karena memiliki kulit putih akan menyempurnakan setiap penampilan kita. Bayangkan jika kulit kita terliahat kusam dan tidak bercahaya, tentu saja kita akan kesulitan menentukan warna pakaian yang sesuai dengan kulit kita. Berbeda jika kita memiliki kulit yang putih dan bersih maka pakaian apapun akan terlihat sesuai dengan tubuh kita saat dikenakan. Berikut kami akan berbagi bagaimana cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat untuk anda.

Salah satu cara memutihkan kulit yang biasa digunakan oleh banyak orang adalah memutihkan kulit dengan memanfaatkan buah alpukat. Kandungan vitamin pada buah alpukat seperti vitamin A, C, E dan juga zat besi, ternyata mampu memutihkan tubuh dengan cepat. Bahkan kandungan minyak dalam buah yang berbiji besar ini mampu melembabkan kulit sehingga sangat cocok jika digunakan pada kita yang memiliki kulit wajah dan tubuh yang kusam dan kering.

Cara Memutihkan Kulit
Cara memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat ini dapat dilakukan dengan cara menghancurkan daging buah alpukat menggunakan blender yang dicampur dengan perasan air jeruk nipis kurang lebih 1 sendok makan. Setelah buah alpukat halus seperti cream usapkan alpukat tersebut pada seluruh bagian kulit tubuh secara merata. Kemudian tunggu hingga 15 menit atau sampai terlihat agak mengering dan terasa kaku di tubuh, lalu bilaslah dengan air bersih.

Selain membuat krim dari buah alpukat untuk memutihkan kulit, kita juga bisa menggunakan minyak alpukat yang banyak dijual dalam kemasan biasanya tersedia di supermarket-supermarket terdekat. Karena cara penggunaannya cukup praktis dibanding kita harus membuat krim alpukat terlebih dahulu. kita dapat langsung menggosokan minyak alpukat pada seluruh bagian tubuh selama 15 menit kemudian langsung mandi untuk membersihkan minyak buah alpukat yang menempel.

Baiknya cara diatas dilakukan sebelum kita mandi. Minimal lakukan cara tersebut setidaknya sekali dalam sehari. Maka, hasil yang kita peroleh dengan cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat ini akan mulai terlihat setidaknya dalam 3 minggu. Selalu lakukan cara ini terus menerus untuk mendapatkan hasil yang maksimal sehingga kulit tubuh kita menjadi putih dan bersih bersinar. Semoga cara memutihkan kulit ini bermanfaat untuk kita semua, dan selamat melakukan perawatan dirumah.

Previous
Next Post »
thumbnail
Title: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Alpukat
Posted by: Riswan Success
Published : 2014-10-13T21:21:00+07:00 Rating: 5 Reviewer: 48195 Reviews

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, harap tidak melakukan copy paste.

Posting Komentar